Kemenpan RB Berikan Penghargaan Predikat Pelayanan Publik Sangat Baik Kepada Polres Pasuruan Kota


PASURUAN, TRIBUNUSANTARA.COM - Polres Pasuruan Kota mendapat penghargaan predikat pelayan publik sangat baik dari Kemenpan RB.

Rapat Pimpinan POLRI disingkat RAPIM POLRI tahun 2021. Dilaksanakan di Mabes Polri hari selasa tgl 16 Februari 2021. Secara.virtual. selain di hadiri KAPOLRI dan pejabat utama Mabes Polri dan beberapa perwakilan Polda dan Polres nampak hadir Menteri Pendayagunaan aparatur negara Reformasi Birokrasi bpk Tjahyo Kumolo dan Ketua KPK.

Pada acara tersebut Kapolri menyampaikan program2 POLRI tentang terobosan Polri dalam melayanani masyarakat. Dimana Polri akan memberi kemudahan di beberapa pelayanan. Mulai SIM. SKCK. Dan Tilang elektronik. Dll.
Yang intinya POLRI akan bekerja lebih cepat dan transparan.
Pasa kesempatan itu juga ada Kemenpan RB memberikan penghargaan kepada beberapa satuan kewilayahan  atau Polres2 yg berprestasi dalam pelayanan kepada Masyarakat. Salah satunya adalah POLRES PASURUAN KOTA. Yg mendapat penghargaan dengan predikat PELAYANAN PUBLIK SANGAT BAIK dengan kategori A- atau SANGAT BAIK.
Menurut Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN  S.I.K. MSi.  Hal tersebut tak lepas dari usaha2 dan motivasi yg selama ini kami lakukan dalam  memperbaiki kinerja untuk melayani masyarakat secara maksimal. Sehingga diharapkan masyarakat merasa puas dg pelayanan Polres Pasuruan kota.
Disamping itu peran serta masyarakat dalam Memberi masukan kepada kami juga sangat diharapkan untuk memotivasi kami agar bekerja lebih baik lagi kedepannya. Dan tentunya kami tak akan berpuas diri dengan penghargaan tsb dan Insha Allah kami akan terus berinovasi kedepannya dalam hal pelayanan publik ,  Imbuh AKBP ARMAN. 

Admin : Abimanyu
Pewarta : (Yupri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama