Kodim 0910/Malinau dan Jajaran Terus Gelar Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan

 


MALINAU Kalimantan Utara - Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau dan Koramil Jajaran terus melaksanakan operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan hal ini untuk mencegah penyebaran virus covid-19 terus meluas.


Seperti yang di lakukan oleh anggota Kodim 0910/Malinau dan anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota melaksanakan Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan bersama dengan anggota Polres Malinau, Satpol-PP, dan Dishub yang berlangsung di Simpang 4 Pelabuhan Speed Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara , Senin (22/02/2021).


" Kami terus melakukan kegiatan ini agar warga masyarakat paham dan mengerti bahwa wabah virus covid-19 belom berakhir selain itu untuk mengingatkan warga masyarakat agar terus mengikuti protokol kesehatan di antaranya memakai masker saat keluar rumah " ujar Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A. Bakari.


Menurutnya, kegiatan ini terus kami lakukan sesuai dengan perintah komando atas untuk meminimalisir perkembangan virus covid-19 yang semakin meluas di Kabupaten Malinau.


Sementara itu Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han menghimbau kepada anggotanya untuk senantiasa waspada dan jangan lengah tetap selalu menjalankan protokol kesehatan baik di saat dinas maupun saat berada di rumah. (Pendim 0910).

Diberdayakan oleh Blogger.