Komunikasi dan Sinergitas, Kapolda Jatim Jalin Silaturahmi Dengan Pangkoarmada II



KAPOLDA, Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, menjalin Silaturahmi dengan Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan.

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta dalam sambutannya menjelaskan, bahwa dalam rangkah menjalin hubungan yang sudah baik, pihaknya beserta jajaran pejabat utama polda jatim silaturahmi ke Markas Pangkoarmada II di Ujung Surabaya.

Selain itu dalam pertemuan yang hangat ini, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta dan Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan. Melihat bagaimana kekuatan pasukan serta Alutsista. Ini sebagai wujud kekuatan TNI untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saya sangat bangga bisa silaturahmi disini, menjalin sinergitas serta komunikasi dengan Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan," kata Kapolda Jatim, Irjen Nico, Kamis (4/2/2021) siang.

Selain itu saat ini masih di massa Pandemi Covid-19. Polri (Polda Jatim) bersama jajaran TNI. Akan senantiasa mendukung program-program dari Pemerintah. Seperti, Vaksinasi maupun penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

"Kami serta jajaran TNI akan siap mendukung serta mensukseskan program pemerintah seperti Vaksinasi," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama