Lawan Dan Cegah Virus Covid-19, Koramil Jajaran Kodim 1002/Barabai Laksanakan Gakplin Prokes PPKM

 


BARABAI-Koramil jajaran Kodim 1002/Barabai  bersinergi dengan Polsek jajaran Polres HST  menggelar Patroli penegakan disiplin Covid-19 dan penerapan PPKM, Selasa (22/02).


Seperti disampaikan oleh pelaksana harian Perwira Seksi Operasi Kodim 1002Barabai Kapten Inf Andi Tiro bahwa kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh koramil jajaran Kodim 1002/Barabai diwilayah masing-masing.


Dengan memberikan Sosialisasi Protokol Kesehatan dan   pentingnya Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),"ucapnya.


"Secara rutin bersama dengan anggota Koramil, Polsek, pegawai kecamatan dan puskesmas setempat menggelar kegiatan patroli Tersebut untuk selalu mengingatkan warga akan pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan."imbuhnya.


Masih menurut Andi Tiro "Kegiatan patroli yang dilakukan juga untuk membantu pemerintah ikut dalam mengawasi penerapan PPKM, sehingga apa yang menjadi tujuan utamanya dapat terwujud, yakni mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19"


"Semoga dengan adanya kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang rutin kami lakukan ini dapat membuahkan hasil yang positif khususnya untuk warga setempat serta memberikan suasana yang aman dan nyaman agar terhindar dari Virus Covid-19 dalam melakukan kegiatan sehari-hari" tandasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama