Memasuki H-3 TMMD ke 110 Kodim 0903/TSR Datangkan Sejumlah Material

 


Tanjung Selor - untuk mendukung suksesnya acara TMMD ke 110 Kodim 0903/TSR yang memasuki H-3 mendatangkan sejumlah material yaitu kayu untuk pembuatan plafon Mushola Al Amin bertempat di Mushola Al Amin Desa Gunung Putih, Kec. Tanjung Palas, Kab. Bulungan, Sabtu (27/2/2021).


Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan dari pantauan dilapangan nampak terlihat material yang sudah datang dilokasi seperti Kayu berukuran 5x7 yang bakal digunakan untuk pembuatan plafon Mushola Al Amin.


Selanjutnya pengerjaannya disesuaikan dengan dukungan material yang telah ada di lokasi, untuk itu material bangunan sudah mulai di droping ke sasaran TMMD Ke 110 yang telah ditentukan, terangnya.


Melihat lokasi yang lumayan jauh dan cuaca tidak menentu pengedropan material kami lakukan sejak awal serta secara terus menerus untuk memperlancar pelaksanaan TMMD ke-110, ungkapnya.


Dansatgas berharap dalam pelaksanaan TMMD kali ini bisa berjalan sesuai rencana tanpa kendala dan hasilnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Kec. Tanjung Palas, Kami Berharap TMMD Kali Ini bisa berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu, agar masyarakat dapat sesegera mungkin dapat merasakan manfaat dari program ini, harapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama