Muspika Delanggu Bersama Pmi,Orari Dan Relawan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Delanggu



Klaten -  Dalam rangka berusaha memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,muspika delanggu bersama PMI kabupaten klaten,orari dan relawan laksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah delanggu ,kabupaten klaten. Senin 01/02/2021


Kegiatan penyemprotan disinfektan di masa pandemi saat ini adalah merupakan salah satu tindakan usaha guna mengantisipasi penularan virus covid 19 yang masih merajalela sampai saat ini.


Dalam arahannya plt.camat delanggu Drs. Joko suparja menyampaikan bahwa,muspika delanggu bekerja sama dengan PMI kabupaten klaten,orari dan relawan,mengadakan giat penyemprotan ini agar kita semua sehat,terhindar dari dr covid 19.


Penyemprotan disinfektan hari ini akan menyasar ke tempat/instansi2 seperti kantor kecamatan,puskesmas delanggu,koramil delanggu,polsek,perumahan dan tempat ibadah. "Tambah Drs. Joko suparja


Sementara itu Danramil menyampaikan bahwa,kegiatan ini adalah kegiatan posistif,yg harus sering kita laksanakan karena penyebaran virus covid 19 yang tergolong sangat mudah menular.


“ Kami dari koramil 03/delanggu,bersama polsek delanggu akan senantiasa mendukung dan siap membantu dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan ini. " Ungkap kapten Cpl. Rudi saputra. (Red)

Diberdayakan oleh Blogger.