Peduli Sesama, Kodim Pati Kirimkan Bansos ke Dukuh Sridono Mulyo


Pati - Peduli kepada masyarakat yang terkena bencana banjir, Kodim 0718/Pati sore tadi mengirimkan bantuan sosial di dukuh Sridono Mulyo desa Srikaton kecamatan Kayen. 


Pengiriman bansos dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani.SE.M.I.POL bersama Kasdim Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag.Msi didampingi para perwira staf dan Danramil 04/Kayen Kapten Cba M. Zuhri Antoro yang dilanjutkan  penyerahan bantuan  secara simbolis kepada masyarakat di dukuh Sridono Mulyo.Minggu, (07/02/2021). 

Bantuan yang diserahkan adalah berupa beras dalam kemasan 5 kg sebanyak 140 kantong yang akan dibagikan kepada 107 KK warga yang terdampak banjir diwilayah tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut TNI, Polri, bersama relawan dari Komunitas Otomotif Pragolo Pati (KOPPI) serta Kades Srikaton dan perangkat desa  bahu- membahu menurunkan bantuan. 

Bantuan sosial dari Kodim Pati ini dialokasikan di desa Srikaton karena mengingat diwilayah lain yang mengalami bencana banjir sudah banyak yang  mendapatkan bantuan dari berbagai pihak, sehingga dengan pertimbangan untuk pemerataan bantuan maka bantuan dari Kodim dialokasikan di desa tersebut. 

"Sore tadi kita salurkan bantuan sosial berupa beras kemasan sebanyak 140 kantong kepada masyarakat di dukuh Sridono Mulyo desa Srikaton karena ada 107 KK yang terdampak banjir sehingga  membutuhkan bantuan segera," Kata Dandim.

"Semoga banjir segera surut, dan kami berharap bantuan dari Kodim Pati ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa bencana,"Imbuhnya.(Snpt.pendim)
Diberdayakan oleh Blogger.