Perindah Mushola Al Amin Satgas TMMD Kodim 0903/TSR Bersama Warga Buat Papan Nama Dari Beton

 


Tanjung Selor - Terus berupaya semaksimal mungkin, Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 110 Kodim 0903/TSR bersama warga desa Gunung Putih bahu membahu merenovasi Mushola Al Amin, terlihat mereka sedang melaksanakan pembuatan papan nama Mushola Al Amin dari Beton bertempat di Desa Gunung Putih Kec. Tanjung Palas, Minggu (28/2/2021).


Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengungkapkan kegiatan ini dilakukan oleh satgas TMMD Ke 110 yang diselenggarakan oleh Kodim 0903/Tsr bersama warga, dimana pekerjaan dalam merenovasi Mushola Al Amin yaitu pembuatan pagar dan selanjutnya satgas bersama warga mengganti rumah tempat papan nama mushola yang terbuat dari kayu karena sudah lapuk dan rapuh dengan menggunakan bangunan beton.


Anggota Satgas bersama warga membuatkan rumah nama Mushola Al Amin yang baru, dimana pada waktu pengerjaan perehaban kami melihat rumah papan nama yang berada di depan mushola sudah tidak bagus kerena lapuk dan tua, sehingga kami dan warga membuat dan menggantiya dengan yang baru dan permanen menggunakan bangunan dari beton, ujarnya.


Satgas TMMD yang bekerja dalam pengerjaan Renovasi Mushola terus bekerja penuh semangat untuk mewujudkan warga melihat dan menikmati Mushola yang baru dan nyaman. Begitulah apa yang telah dilaksanakan oleh anggota satgas TMMD ketika mengerjakan Papan Nama Mushola dari Beton, katanya.


Anggota bersama warga sedang melakukan pemlesteran dinding untuk tempat papan nama Mushola Al Amin, Sehingga nantinya Mushola akan kelihatan lebih bagus bila dilihat dari sisi pandang luar maupun dalam, sehingga masyarakat sendiri akan merasakan kebahagianya bila melihat Musholanya, bahkan akan lebih bersemangat untuk datang ke Mushola beribadah, terangnya.


Dengan direhabnya mushola, masyarakat akan lebih tenang dan nyaman untuk sholat lima waktu maupun untuk sholat berjamaah, tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama