Personil Gabungan terus laksanakan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dimasa PPKM di wilayah Kabupaten Malinau



MALINAU Kalimantan Utara - Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Malinau, Personil Gabungan terus melaksanakan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dimasa PPKM di wilayah Kabupaten Malinau.


Personil gabungan yang terdiri dari  anggota Kodim 0910/Malinau, Sub Denpom Malinau, Polres Malinau,  Satpol PP Malinau ,Dishub Malinau 

Serta relawan menggelar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dimasa PPKM kali ini di laksanakan di Jl. Raja Pandita Depan Bandara Desa Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (02/02/2021).


Dalam Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dimasa PPKM ini para petugas memberhentikan pengendara baik roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker.


Selain memberikan himbauan tentang pentingnya 5 M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi kegiatan yang tidak perlu kepada masyarakat, Mereka juga memberikan masker gratis kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker.(Pendim 0910).

Diberdayakan oleh Blogger.