Pra TMMD Ke-110 Kodim 0903/TSR Mulai Kerjakan Rumah Tidak Layak Huni

 


Tanjung Selor - Prajurit TNI dari Kodim 0903/Tanjung Selor bersama masyarakat sudah mulai mengerjakan kegiatan fisik dalam program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA 2021 di wilayah Kodim 0903/TSR, pekerjaan yang sedang dikerjakan salah satunya yaitu rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik ibu Tukiyem 76 tahun warga Desa Gunung Putih Kec. Tanjung Palas Kab. Bulungan, Selasa (16/2/2021).


Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan mengatakan, bahwa rumah milik ibu Tukiyem tersebut tidak layak huni dan sepantasnya untuk dilakukan rehab. Bahwa kita selaku TNI harus mengoptimalkan kesejahteraan untuk masyarakat, sebagai salah satu contoh melakukan rehab rumah tidak layak huni memang harus kita lakukan, karena dengan tempat tinggal yang layak huni, kenyamanan dan kesehatan masyarakat tentunya akan terjamin dengan baik.


Berkat kebersamaan antara Anggota Satgas TMMD dengan Masyarakat, saat ini sudah memasuki tahap Perehaban. Sasaran Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi salah satu sasaran fisik, Semoga perehaban ini bisa berjalan dengan lancar, sesuai dengan waktu yang di tentukan, ujarnya.


Sedangkan penerima program rehab RTLH TMMD ke-110 Tahun 2021 Kodim 0903/Tsr, ibu Tukiyem mengaku sangat senang karena rumahnya yang tidak layak huni, diperbaiki menjadi lebih baik lagi. Sampai saat ini pengerjaan RTLH itu terus dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD kami sangat senang dan bersyukur dengan dilaksanakannya perehapan rumah ini dan tak lupa sekali lagi kami ucapan Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan juga memberikan dukungan program TMMD di desanya, ungkapnya.

Diberdayakan oleh Blogger.