Pra TMMD Ke 110 Kodim 0903/TSR Laksanakan RTLH Pembuatan Teras Rumah Warga

 


Tanjung Selor, Dukung program rehab  RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dari Kodim 0903/Tanjung Selor, di gelaran Pra TMMD ke-110,  anggota satgas Pra TMMD bersinergi bersama-sama warga masyarakat merehap rumah milik bapak Riduansyah warga Kel. Tanjung Palas Hilir, Kec. Tanjung Palas, Kab. Bulungan, Rabu (17/2/2021). 


Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan mengatakan rehab RTLH ini dimaksudkan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam percepatan pembangunan perdesaan guna kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat. Adapun sasaran hari ini dirumah bapak Riduansyah yaitu pembuatan teras depan rumah yang mana sebelumnya tidak mempunyai teras rumah.


Selain itu, juga untuk mendukung terwujudnya proses perencanaan dan pembangunan partisipatif masyarakat dengan semangat gotong-royong dalam pembangunan, ujarnya.


Intinya dalam rehab RTLH TMMD Kodim 0903/Tanjung Selor ini, untuk meningkatkan perekonomian desa melalui pembangunan infrastruktur, ungkapnya.


Lebih lanjutnya iya juga meminta peran serta masyarakat untuk membantu bergotong royong sehingga seluruh sasaran fisik selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan, tutupnya.


Sementara itu, bapak Riduansyah penerima program mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0903/Tanjung Selor yang telah merehab rumahnya. Selama ini rumahnya yang tidak layak huni dan kini sudah direhab dengan program rehab RTLH TMMD ke-110 Tahun 2021 Kodim 0903/Tsr, Alhamdulilah, dengan adanya bantuan melalui program ini, saya bisa menikmati rumah yang layak.

Diberdayakan oleh Blogger.