Putus Mata Rantai Covid-19, Aparat Gabungan HST Laksanakan Penertiban PPKM



BARABAI-Upaya memutus mata rantai Covid-19, Kodim 1002/Barabai bersama Polres HST dan Pemkab Hulu Sungai Tengah melaksanakan kegiatan penertiban PPKM dalam rangka penanganan dan menekan penyebaran Covid-19. Senin (15/02).

Plh.Pasiopsdim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro menyampaikan bahwa dalam kegiatan yang dilaksanakan ini, kami memberikan himbauan serta mengingatkan dan menekankan kepada pengguna jalan roda 2 maupun roda 4 yang tidak memakai masker serta memberikan sosialisasi kreatif kepada masyarakat yang beraktivitas di komplek Pasar Lama dan di Jalan ir.P.H.M.Noor Barabai.

"Dalam pelaksanaan tersebut kami Memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya 4M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan  menghindari kerumunan serta memberikan teguran bagi warga yang tidak mematuhi disiplin protokol kesehatan."terangnya.

"Semoga dengan  adanya upaya kegiatan penegakan disiplin Covid-19 dan penerapan (PPKM) ini mampu memutus mata rantai Covid-19."Harapnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama