Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0903/TSR dan Warga Mengerjakan Plesteran Dinding Musholla Al Amin



Tanjung Selor - Dalam upaya mengejar target waktu penyelesaian program sasaran utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA. 2021 Kodim 0903/Tsr Satgas TMMD dibantu masyarakat Desa  bersama-sama mengerjakan pemelesteran dinding pagar Musholla Al Amin bertempat di Desa Gunung Putih, Kec. Tanjung Palas, Kab. Bulungan, Jumat (19/2/2021).

Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan karena pemasangan bata semua sudah selesai dikerjakan, kini masuk pada tahap pemelesteran yang kemudian dilanjutkan dengan tahap menghaluskan dan pengecatan.

Hal ini dikarenakan cuaca yang sering berubah, maka harus pandai manfaatkan cuaca panas dengan sebaik baiknya. Satgas TMMD dibantu masyarakat setempat, bersama-sama mengerjakan penyelesaian pagar Mushola Al Amin, ungkapnya.

Penambahan semen untuk menghaluskan dinding, dalam bahasa sehari-hari di Desa Jirak disebut acian. Disini kekompakan masyarakat bersama Satgas TMMD terlihat jelas, karena mereka bahu membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong royong, hal tersebut menunjukan kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujud secara nyata, ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama