Tingkatkan Ketahanan Pangan Dimasa Pandemi Covid 19, Babinsa Jajaran Kodim 0910/Malinau Bantu Petani Menyemai Padi

 


MALINAU Kalimantan Utara - Uppaya TNI dalam mendukung program pemerintah khususnya swasembada pangan terus di lakukan, Melalui Babinsa Koramil jajaran Kodim 0910/Malinau yang terus melaksanakan pendampingan kepada petani.


Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Kopda Alber yang  kali ini melaksanakan pendampingan menyemai padi bersama masyarakat di Desa Pulau Sapi, Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (23/02/2021).


Dalam kesempatan itu Babinsa Desa Pulau Sapi ini menyampaikan, "Kegiatan pendampingan kepada masyarakat merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan, ini sudah merupakan tugas kami sebagai aparatur kewilayahan membantu para petani, seperti kegiatan penyemaian padi yang sedang saya kerjakan merupakan wujud kemanunggalan TNI-,rakyat", ujar kopda Albert.


"Kami turun di sawah untuk membantu petani dengan harapan dapat meningkatkan hasil panen nanti, sehingga secara langsung dapat meningkatkan perekonomian masyarakat apalagi di massa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini" Tambahnya (Pendim 0910)

Diberdayakan oleh Blogger.