TNI-Polri di Lumajang Tempursari Terus Galakkan Operasi Yustisi Pemakaian Masker

 


Lumajang – Forkopimcam Tempursari akan terus berupaya melaksanakan operasi yustisi pemakaian masker, agar masyarakat Tempursari semakin sadar terhadap upaya pencegahan Covid-19,  yang sampai sekarang terus menyebar.


Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Tempursari Koramil 0821/18 Tempursari Serda Nurhadi bersama jajaran Forkopimcam Tempursari, waktu melaksanakan operasi yustisi pemakaian masker, bertempat di Jalan Utama Desa Tempursari Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (24/2/2021).


Nurhadi juga menyampaikan, bahwa sebagai mitra kerja dari pemerintah Desa, pihaknya bersama Polsek setempat akan siap membantu dalam penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19.


“Kami harap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memakai masker, guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar dia.


Sementara itu, Bhabinkamtibmas Tempursari Aiptu Bero mengatakan operasi yustisi dilakukan agar masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan merasa jera, karena salah satu kekuatan untuk melawan Covid-19 adalah selalu memakai masker.


“Dengan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, kami harap pandemi Covid-19 dapat segera berahir,” Pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama