Wakapolresta Dampingi Wakil Walikota Tinjau Posko Covid-19

 


Polresta Jayapura Kota - Guna mengecek kesiapan posko covid-19 di tingkat kelurahan, Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si mendampingi Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM melakukan peninjauan posko covid-19 di wilayah kota Jayapura. Senin (22/2) 


Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura Jhon Beatubun, Pasiter Kodim 1701 Mayor Edy, Kasat Pol PP Kota Jayapura Mukhsin Negkeula, Kadis Kesehatan dan Kadis Sosial. 


Adapun posko covid-19 di tinjau yakni Kelurahan Ardipura, Angkasa, hamadi, gurabesi dan entrop. 


Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM dalam kunjungan tersebut mengapresiasi setiap kelurahan karena dengan cepat membentuk posko covid-19 wilayahnya masing-masing. 


"Semoga dengan adanya posko di tingkat kelurahan dapat menekan angka penyebaran covid-19 dan personil yang ada dapat bekerja sesuai dengan tugas masing-masing, " Ujarnya. 


"Dimana dalam pelaksanaan tugas harus bekerja sama dengan ketua RT, RW, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama serta bhabinkamtibmas dan babinsa sehingga dalam menjalankan tugas sebaik-baik mungkin demi keselamatan kita semua dari virus corono (covid-19), "terang Wawali. 


Sementara itu Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si mengatakan agar stuktur organisasi dapat dibenahi sehingga masing-masing fungsi memahami tugas pokoknya sehingga dalam mengemban fungsi dan perannya dapat dipahami. 


"Untuk tim fungsi pembinaan agar melakukan pemantauan dan teguran kepada pelaku usaha maupun masyarakat agar mematuhi perda Walikota yang telah dikeluarkan pemerintah kota Jayapura tentang pencegahan penularan covid-19, " Pungkasnya. (*) 



Penulis  : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama