Wakapolsek Polsel Bersama Tripika Kelurahan Canrego Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Bagi Masker Ke Warga Binaan



Cegah penyebaran virus Corona di tengah masyarakat, Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin yang didampingi Ps. Kanit Binmas Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Nurhajir, Ps. Kasi Humas Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Muhammad Syaiful Majid, SH., bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelurahan Canrego Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman, Lurah Canrego Andi Jemma, SE., dan Babinsa Kelurahan Canrego Serda Syafiuddin melakukan giat penyemprotan disinfektan di Lingkungan Tana-tana Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Kamis (04/02/2021), sekitar pukul 14.00 wita.


Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin mengatakan ”Ada dua titik dilakukan penyemprotan disinfektan yaitu rumah warga dan Masjid Babul Jannah di Lingkungan Tana-tana Kelurahan Canrego. Semoga kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut bisa mencegah maupun mengurangi dampak covid-19,” ujarnya.


“Mudah-mudahan penyemprotan ini bisa mengurangi dampak dari wabah, dengan bersama-sama Tripika Kelurahan seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego bersama Lurah dan Babinsa dengan melakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga dan Masjid sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19),” ungkap Iptu Sahabuddin selaku Wakapolsek Polsel.


Lanjutnya, selain melakukan penyemprotan, Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin bersama Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego juga melakukan pembagian masker agar tidak menimbulkan klaster baru agar warga masyarakat tidak terjangkit atau tertular dan menulari virus dan penyakit ke yang lainnya sehingga dapat memutus mata rantai penularan virus Covid 19 yang masih mewabah sampai saat ini.

Diberdayakan oleh Blogger.