AKP Andhika Mizaldy Lubis SIK. Beri Reward KepadaTukang Ojek



PASURUAN, TRIBUNUSANTARA.COM - Tukang Ojek yang setiap hari manggkal di simpang tiga Desa Blawi Kecamatan. Rembang Kab.Pasuruan mendadak riuh,hal itu dikarenakan Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Andhika Mizaldy Lubis SIK yang di dampingi oleh Kanit dikyasa IPDA. Moneta Lestari, S.Tr. K. beserta beberapa anggota Sat Lantas Polres Pasuruan datang dan menghampiri tukang ojek di pangkalan tersebut.




Rabu (3/3/21) Pukul 09.00 Wib Tanpa basa-basi AKP Andhika langsung menegur beberapa tukang ojek yang kebetulan mangkal disitu dengan tidak mengenakan masker, setelah menegur AKP Andhika selanjutnya memberikan masker kepada tukang ojek tersebut.



Ketegangan Para tukang Ojek dengan seketika itu berubah menjadi riuh tawa gembira dan diselingi tepuk tangan para tukang ojek dikarenankan AKP Andhika meminta stafnya untuk mengambil bingkisan yang sudah disiapkan di mobil dinasnya.


“ nah untuk bapak bapak yang sudah tertib saya kasih hadiah, mengingat sebentar lagi kan mau bulan Ramadhan nah ini saya kasih hadiah baju koko” sontak tukang ojek yang memakai masker gembira kegirangan. Sejurus kemudian AKP Andhika membagikan bingkisan yang terbungkus tas warna biru itu kepada tukang Ojek.


“ terima kasih komandan, mantab komandan , ini cocok yang salah di ingetkan yang sudah baik di kasih hadiah kata salah satu tukang ojek yang diberi hadiah”Pungkasnya


"AKP Andhika Mizaldy Lubis SIK menyatakan , kegiatan ini kita akan laksanakan secara rutin dan berkeliling ke seluruh Wilayah Hukum Polres Pasuruan dengan sasaran pelaku penyedia Jasa transportasi tradisional seperti becak dan ojek. Dengan harapan kesadaran masyarakat terhadap prokes semakin tinggi dengan harapan dimusim pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, apalagi tukang ojek itu kan bersentuhan dengan banyak orang secara langsung, maka mereka sangat rentan terhadap covid ini" Pungkas Kasat Lantas


Selama Kegiatan berlangsung Aman dan Kondusif.


Admin/Editor : Abimanyu

Pewarta : (ndre/yupri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama