Anggota Kodim 0910/Malinau Seleksi anggota Paskibraka Tingkat Provinsi Kalimantan Utara


MALINAU - Komando Resort Militer (Kodim) 0910/Malinau melaksanakan seleksi anggota Paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Utara di Stadion Utama Kabupaten Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (16/03/2021).

Adalah Serma Rudianto, Sertu Dominggus dan Serda Suparjo dari Kodim 0910/Malinau  yang menseleksi 16 Siswa dari SMA dan SMK Se- Kabupaten Malinau yang nantinya akan terpilih menjadi anggota paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Utara.

" Seleksi ini dilaksanakan selama 3 hari dan diikuti oleh 16 orang siswa siswi dari berbagai SMA dan SMK  yang ada di Kabupaten Malinau dan akan di ambil 10 siswa- siswa tebaik yang akan mewakili Kabupaten Malinau melaksanakan tugas mulia  Pengibaran dan Penurunan Sang Saka Merah Putih pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2021 mendatang.”, Jelas Serma Rudianto

" Kita disini bertugas untuk menyeleksi dan mencari siswa siswi terbaik dari yang sudah baik, yang dikirim oleh Sekolahnya masing-masing" Tambahnya.

“Bagi yang belum terpilih, jangan berkecil hati ataupun kecewa, bukan berarti kalian tidak baik, tapi ternyata masih ada yang lebih baik dari kalian, dan tetaplah selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik". Pungkasnya.

Tim seleksi Paskibraka tingkat  Provinsi Kalimantan Utara tahun 2021 ini, selain dari Kodim 0910/Malinau, juga melibatkan anggota dari Polres Malinau, Dispora serta anggota dari PPI (Purna Paskibraka Indonesia).(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama