Apel Sinergitas Polres Blitar Kota Bersama Pemerintah Kota Blitar



Blitar Kota - Dalam Menjalin Sinergitas yang kuat dan kokoh, telah digelar Apel Sinergitas antara Walikota Blitar Drs. Santoso bersama Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan S.I.K., M.Si Mengikuti Kegiatan Apel Sinegritas Polres Blitar Kota dengan Pemerintah Kota Blitar di Mapolres Blitar Kota.



Kegiatan Apel tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres Blitar Kota pada hari Senin, tanggal 1 Maret 2021 Pukul 08.00 pagi hingga Selesai. 


Kegiatan Apel tersebut dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si., Walikota Blitar Drs. Santoso, M.Pd, PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota, PNS Polres Blitar Kota.


Berikut Beberapa arahan Walikota Blitar diharapkan anggota polri dituntut untuk menjadi pelayan masyarakat yg humanis disamping menegakkan hukum negara dan hukum protokol kesehatan yg sedang dijalankan.


Jajaran pemerintah kota blitar siap bekerja sama dengan polres blitar kota untuk melaksanakan tugas bersama, dalam hal tersebut yaitu menjaga keamanan, ketertiban serta kedisplinan masyarakat dalam menjaga dan mengikuti prokes yang berlaku.



Hingga sampai kegiatan apel selesai pimpinan apel meninggalkan tempat apel kegiatan tersebut dapat berjalan dalam situasi aman, lancar, dan terkendali. (Abimanyu)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama