Babinsa Desa Baharu Selatan Konsisten Laksanakan Edukasi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan


 Kotabaru - Babinsa Desa Baharu Selatan Koramil 1004-08/Pulau Laut Utara Serda M. Jakaria bersama Bhabinkamtibmas dan unsur RT/RW setempat terus konsisten melaksanakan edukasi dan sosialisasi kepada warga dalam penerapan protokol kesehatan. Senin (15/03/2021)

Babinsa Kelurahan Serda M. Jakaria mengatakan kegiatan tersebut mengacu pada instruksi komando atas dalam hal ini TNI AD mengenai pemberlakuan PPKM skala mikro dalam implementasi di lapangan berupa pembentukan posko tingkat RT/RW.

" Disamping melaksanakan edukasi dan sosialisasi terkait protokol kesehatan, dalam kegiatan ini juga sekaligus menertibkan masyarakat yang masih enggan mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, langsung kami berikan teguran." ucap Serda Jakaria

" Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menyadarkan masyarakat betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19." tutup Serda Jakaria

Untuk diketahui hingga hari ini penyebaran Covid-19 masih belum teratasi, penting bagi kita untuk menyadari bahwa mentaati protokol kesehatan merupakan upaya nyata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama