Babinsa Kodim Klaten Monitoring Vaksin Lansia Warga Pedan


Klaten - Dalam rangka percepatan pemulihan Covid-19, Serka Wahyoko Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Pedan melaksanakan monitoring kegiatan pemberian suntik vaksin covid-19 kepada Lansia di Aula Kantor Desa Kaligawe Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. ( 18/03/2021 ).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Desa Kaligawe Serka Wahyoko bersama Bhabinkamtibmas mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada Lansia yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin.

Monitoring kegiatan pengamanan pemberian Vaksinasi Covid -19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut.

Pada pelaksanaan kegiatan pemberian suntik Vaksin Covid-19 tersebut tetap menerapkan Protokol kesehatan dan prosedur langkah-langkah sebelum disuntik vaksin dan pemberian vaksin tersebut yang dilakukan sebanyak dua kali secara bertahap dengan jeda waktu 14 hari setelah menerima suntik vaksin tahap pertama. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama