Babinsa Ngawen Dampingi Tes Swab Masyarakat



Klaten | Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pendampingan Tes Swab Warga Desa Manjung Di Puskesamas Kec. Ngawen Kab. Klaten. Rabu (10/03/2021)


Bersama Bhabinkamtibmas Desa Manjung, Serda Indarto melakukan pendampingan dan pengamanan swab tes yang digelar oleh pihak Puskesmas Kec. Ngawen kepada warga Desa Manjung Kec. Ngawen


Sebelum dilakukan swab tes, terlebih dahulu Babinsa Manjung memberikan imbauan mengenai kepatuhan dalam Protokol Kesehatan (Prokes) diruang lingkup Puskesmas.


"Kehadiran kami disini bersama dengan Bhabinkamtibmas untuk mengawal pelaksanaan swab tes yang dilakukan oleh petugas Puskesmas Kec. Ngawen sebagai upaya menjaga agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan covid 19 dan menjaga ketertiban agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar," ucapnya.


Lebih lanjut Babinsa menjelaskan, untuk hasil swab tes baru bisa diketahui hasilnya setelah dari pihak Puskemas memeriksa di Laboratorium dan akan di konfirmasikan ke warga.


Dikonfirmasi terpisah, Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto mengungkapkan untuk pencegahan penyebaran Covid 19 akan terus di galakan demi kesehatan warga khususnya untuk wilayah Kec. Ngawen.


"Kita akan terus kawal dalam pencegahan penyebaran Covid 19 ini demi kesehatan warga khususnya untuk wilayah Koramil 08 Ngawen yang berada di Kec. Ngawen" Ungkap Danramil Ngawen.Pendim Klaten.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama