Bhabinkamtibmas Desa Bentang Rutin melaksanakan Silaturahmi ke masyarakat

 


Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Desa Kalebentang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Kismanto rutin Melakukan kunjungan dan silahturahmi Kepada warga masyarakat tepatnya di Dusun Sangkolirang Desa Kalebentang Kec. Galesong selatan Kab. Takalar, Kamis (11/3/2021).


Kunjungan dan Silaturahmi ke warga masyarakat merupakan wujud Polri dalam hal ini petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Binaannya membangun komunikasi dan Kordinasi serta menggali informasi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke warga Binaanya.


Bripka Kismanto yang  berkunjung ke warga masyarakat mengatakan bahwa kegiatan Silaturahmi ini sudah rutin kami lakukan khususnya di desa binaan tempat kami bertugas selaku pembina keamanan guna menyampaikan informasi terkait situasi Kamtibmas  diwilayah binaan kami


" Silaturahmi ini sebagai ajang untuk menjalin Komunikasi dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah untuk bersama - sama menjaga harkamtibmas dan  membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Masyarakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar." Kata Bripka Kismanto.


Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kegiatan kunjungan dan Silaturahmi yang dilakukan petugas keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan wujud dari tugas polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.


"Silaturahmi tersebut merupakan ajang dalam memperkokoh hubungan masyarakat dengan kepolisian dalam bekerjasama membantu dan berpatisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas lingkungan khususnya diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar." Terang Kapolsek Galsel.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama