Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Terus Jaga Bandara



MALINAU – Kalimantan Utara -, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0910-03 / Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau terus melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka pengecekan dan pencegahan penyebaran Virus  Covid-19 di Bandara Kol. RA Bessing Di Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Kamis (11/03/2021).


Adalah Serka Rudiyanto yang selain melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh serta hasil swap antigen terhadap warga yang baru tiba dan akan bepergian ke luar Kabupaten Malinau, Babinsa juga menghimbau untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan Hansanitizer(Sabun) dan juga tetap menjaga jarak.


Danramil 0910-03 / Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A. Bakari mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19 dan juga sebagai langkah antisipasi serta pencegahan penyebaran Covid 19 dari penumpang yang baru tiba dari luar Kabupaten Malinau.


“ Pengawasan dan pemeriksaan tersebut dilakukan oleh Babinsa Setiap hari terhadap semua penumpang baik yang datang maupun yang pergi melalui  Bandara RA Bessing ini" Tambahnya. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama