Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Semprot Tempat Ibadah di wilayah Binaan



MALINAU Kalimantan Utara - Untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,TNI Khususnya Kodim 0910/Malinau   terus gencar melakukan pencegahan di wilayah teritorialnya di antaranya adalah dengan menyemprotkan disinfektan di tempat ibadah.


Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Serka Susanto bersama dengan aparatur pemerintah Desa Malinau Kota yang melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan fasilitas umum di Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Minggu  (28/03/2021).


Penyemprotan kali ini menyasar Mesjid Wasiatul Islam Rt 11 Desa Malinau Kota, Mesjid Al kausar Rt 12 Desa Malinau Kota, Mesjid  At Taubah Rt 19 Rt 20 Desa Malinau Kota dan  Gereja GKII Rt 8 Desa Malinau Kota. 


Serka Susanto mengatakannl penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu upaya TNI Khususnya Kodim 0910/Malinau melalui Babinsa dalam mencegah penyebaran Covid-19.


" Selain itu, kami  para Babinsa jajaran Kodim 0910/Malinau juga terus melakukan sosialisasi kepada warga desa binaann kami masing masing-masing untuk tetap memakai masker saat melaksanakan aktivitas di luar rumah , menjaga jarak aman dengan orang lain, dan sebisa mungkin menghindari kerumunan banyak orang". Pungkasnya. ( Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama