Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Tim Gabungan Terus Razia Masker Di Kabupaten Malinau


MALINAU Kalimantan Utara - Penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Malinau terus mengalami peningkatan dalam beberapa minggu terakhir. Untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, tim gabungan yang terdiri dari personil TNI-Polri dan Satpol PP terus  menggelar razia masker, Jum'at (12/03/2021).


Hari ini Tim Gabungan melakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan  Razia Makser di Jl Raja Pandita simpang 3 Tanjung Bimbang, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara.


Selain memberikan Teguran kepada warga, Tampak anggota TNI dari Kodim 0910/Malinau  juga memberikan masker gratis kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker.


Perwira Seksi Operasi Kodim 0910/Malinau Letda Inf M.Yusuf mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu langkah yang ditempuh dalam menekan lajunya penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Malinau.


"Kami terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan yaitu  memakai masker bila keluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan disinfektan atau sabun" Tambahnya.(Pendim 0910).

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama