Dandim 0910/Malinau Cek Pos Perbatasan RI-MALAYSIA


MALINAU Kalimantan Utara,- Dalam rangka melihat langsung kondisi perbatasan, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han melaksanakan kunjungan ke Pos  perbatasan RI - Malaysia di Desa Long Ampung kecamatan Kayan Selatan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Minggu (28/02/2021).


Dalam kunjungan kerjanya Dandim0910/Malinau di Dampingi oleh Danramil 0910-10/Long Nawang Mayor Inf Ery Muharam dan Dan Unit Intel Letda Inf Heri Agus Sujiantoro.


Kedatangan Dandim beserta rombongan disambut oleh Danki Pamtas Yonif 614/RJP Lettu Inf Iwan Setiawan dan anggota pamtas lainya.


Dandim menyampaikan kunjungannya kali ini adalah untuk melihat secara langsung kondisi pos yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia tersebut.


Selanjutnya Dandim mengucapkan terima kasih, dari laporan yang masuk saat ini tidak ada personel Satgas Pamtas Yonif 614/RJP yang berada di wilayah perbatasan yang sakit.


“Untuk itu saya berharap agar prajurit sekalian menjaga kesehatan dengan teratur, makan bergizi dan menjaga pola hidup bersih,” harapnya.


Letkol Inf Sofwan Nizar berpesan kepada prajurit Satgas Pamtas Yonif 614/RJP agar tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan satuan dan keluarga.( Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama