Dandim 1008/Tanjung Tinjau Lokasi TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tanjung

 


TANJUNG. Komandan Kodim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha S.Sos bersama Dan SSK TMMD ke-110 Kapten Arm Rikin dan Pasi Teritorial Kodim 1008/Tanjung Kapten Inf Pasidi meninjau lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Tahun 2021 Kodim 1008/Tanjung, Senin (1/03).


Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya acara pembukaan TMMD ke-110 tidak di gelar di lokasi TMMD melainkan di Pendopo Bersinar Kelurahan Pembataan secara terbatas mengingat saat ini dalam kondisi pandemi covid-19.


Kedatangan Dandim beserta rombongan ke lokasi  TMMD untuk memastikan segala persiapan dan kesiapan terkait pelaksanaan pembukaan TMMD yang akan digelar besok, Selasa, 2/3/21.


Dandim mengatakan, jajarannya sudah di perintahkan untuk mempersiapkan segala sarana dan prasarana terkait acara pelaksanaan pembukaan TMMD. 


“Besok sudah acara pembukaan TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tanjung. Harapan saya, semua persiapan dan kesiapan dapat dimaksimalkan. Kita berikan yang terbaik” ujar Dandim.


Dikemukakan Dandim Ras Lambang, pelaksanaan TMMD kali ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid -19 sehingga semua harus mematuhi protokol kesehatan, termasuk dalam semua kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan selama 30 hari kedepan. 


Dalam kesempatan itu pula, Dandim 1008/Tanjung memberikan arahan kepada anggotanya di lapangan dengan memberikan semangat kepada semua anggotanya yang tengah mempersiapkan pembukaan TMMD besok hari.(red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama