Danramil 0910-03/Malinau Kota Letakkan Batu Pertama Pembangunan Siring Masjid Darussalam



MALINAU Kalimantan Utara - Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau  Kapten Inf Mashuri A Bakari beserta anggotanya menghadiri acara syukuran dan peletakan batu pertama pembangunan Siring Masjid Darussalam Teluk Sanggan di Jl. Raja Pandita RT.02 Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Kamis (18/03/2021).

Dalam sambutan Ketua Masjid Darussalam menyampaikan, terima kepada pihak TNI Khususnya Kodim 0910/Malinau dan panitia pembangunan Masjid yang telah bersama sama membangun rumah Allah dengan tulus dan ikhlas.


Sementara itu Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari mengatakan pembangunan Siring Masjid Darussalam diharapkan dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk tempat ibadah dan belajar anak-anak umat muslim di sekitar masjid.


"Membangun,merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab kita bersama, pihak TNI khususnya Kodim melalui koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan siring Masjid hingga selesai" Tambahnya.


“Kami selaku aparat komando kewilayahan akan selalu membantu masyarakat yang ada di wilayah binaan kami sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap terjaga". Pungkasnya.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama