Hadiri Undangan Rapat. Dan SST Satgas TMMD Dorong Kemajuan Pembangunan di Desa Lok Batu



TANJUNG TABALONG - Dan SST Satgas TMMD 110 Kodim 1008/Tanjung, Letda Inf Abdul Hasan hadiri undangan rapat   di Kantor Kepala Desa Lok Batu Kecamatan Haruai, Selasa (23/3/21) kemarin.

Rapat yang di hadiri oleh seluruh Ketua Rukun Tetangga Desa Lok Batu tersebut dipimpin langsung Bapak Sunarno, S. Hut, adapun agenda yang disampaikan adalah perawatan dan pemanfaatan hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD, penerapan PPKM Skala Mikro dan kegiatan Gotong Royong dalam rangka mensukseskan Program TMMD.

Kepala Desa Lok Batu Sunarno, S. Hut mengutarakan harapan kepada seluruh ketua Rukun Tetangga Desa Lok Batu agar menghimbau masyarakatnya dapat berperan aktif serta berpartisipasi dalam mensukseskan agenda pembahasan rapat tersebut demi kemajuan  Desa Lok Batu." harapnya

Ditempat yang sama Letda Inf Abdul Hasan mengatakan bahwa kegiatan rapat seperti ini harus rutin dilaksanakan disamping  sebagai ajang menjalin silaturahmi juga dapat dimanfaatkan untuk saling bertukar pikiran menjalin kerja sama yang baik, sehingga program-program yang telah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik. (Pendim 1008)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama