Himbau Protkes, Polisi Sambangi Warga di Tempat Wisata


Polresta Jayapura Kota - Pihak kepolisian terus melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat guna menekan angka penyebaran covid-19.

Hal tersebut seperti yang dilakukan Polsek Jayapura Utara yang dipimpin Kanit Binmas Iptu M. Ulum beserta 3 personil dengan menyambangi warga yang berwisata di pantai base-g. Sabtu (20/3). 

Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, SH., MH ketika dikonfirmasi mengatakan patroli yang dilakukan pihaknya guna menghimbau kepada masyarakat agar selalu tertib protokol kesehatan. 

"Diingatkan kepada masyarakat agar wajib menggunakan masker dan jaga jarak saat beraktivitas diluar rumah guna menekan penyebaran virus corona (covid-19), " Ujarnya. 

Lanjut Kapolsek, dari hasil pantauan dilapangan masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga pihaknya memberikan teguran maupun himbauan. 

Selain menghimbau di tempat wisata, kata AKP Jahja pihaknya juga menghimbau protokol kesehatan kepada masyarakat yang di temui di seputaran distrik Jayapura utara. 

"Diharapkan dengan adanya patroli himbauan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingkat protokol kesehatan untuk kesehatan kita bersama," Pungkasnya. (*) 


Penulis  : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama