Jalin Silaturahmi, Dandim 0910/Malinau Berkunjung ke Kepala Desa dan Ketua Adat Desa Data Dian

 


MALINAU Kalimantan Utara - Guna meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan kepala Desa dan Ketua Adat yang ada di wilayah perbatasan, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han berkunjung ke rumah Kepala Desa dan Ketua Adat Desa Data Dian, Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Senin (01/03/2021).


Dengan di dampingi oleh Wadanramil Data Dian Kapten Inf Mapasila dan Dan Unit Intel Letda Inf Heri Agus Sujiantoro Dandim mengunjungi Kepala Desa Data Dian Bapak Ipo dan Ketua Adat Data Dian Bapak Mering.


Dalam kunjungannya tersebut Dandim beserta rombongan pun disambut dengan suasana kekeluargaan. Disela-sela perbincangan Orang Nomer satu di Kodim 0910/Malinau tersebut mengemukakan bahwa kunjunganya selain untuk silaturahmi dan berkomunikasi sosial juga untuk meminta masukan dari Kepala Desa Dan Kepala adat tentang pembangunan di Perbatasan.


Pada kesempatan itu, Dandim juga mengungkapkan potensi wilayah Data Dian yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia ini dari berbagai aspek, baik pertahanan dan keamanan maupun sektor riil seperti Pariwisata dan Pertanian.


” Oleh karena itu, kita harus memiliki Pertahanan yang kuat dan semua itu akan tercapai jika kita salin mendukung sesuai dengan peran kita masing-masing" Tambahnya. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama