Kapolres Blitar Kota Silaturahmi ke Ponpes Mimbaul Hikam Bagikan 100 Paket Sembako dan Masker




Blitar Kota - Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si melaksanakan giat silaturahmi Kamtibmas dan pemberian bantuan berupa masker dan paket sembako, dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota melaksanakan koordinasi dengan pimpinan pondok pesantren Mambaul Hikam desa Mantenan untuk tetap menjaga kamtibmas agar kondusif dan memperhatikan protokol kesehatan agar tidak muncul klaster baru di Kota Blitar.


Kapolres Blitar Kota hari ini melaksanakan kunjungan "GERAKAN SANTRI BERMASKER" pada hari Selasa, tanggal 2 Maret 2021 Pukul 10.00 WIB hingga selesai, yang di gelar di Pondok Pesantren Mambaul Hikam desa Mantenan Kecamatan Udanawu.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota selain bersilaturahmi kepada Pimpinan Ponpes Mambaul Hikam Kapolres juga berikan bantuan berupa 100 paket sembako dan 1500 masker untuk mencegah penyebaran covid-19 dilingkungan pondok pesantren.

Hadir dalam kunjungan yaitu Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. YUDHI HERY SETIAWAN S.I.K., M.Si., Pimpinan Ponpes Mambaul Hikam KH. Driya’udin Al Zamzami, Muspika Kecamatan Udanawu, Kasat Intelkam Polres Blitar Kota, Kasat Binmas Polres Blitar Kota.

Dalam kesempatan tersebut seluruh kegiatan kunjungan Kapolres Blitar kota ke Ponpes Mambaul Hikam dapat berjalan dalam situasi aman, lancar, dan terkendali. (Abimanyu).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama