Kapolres Pasuruan Kota Terjun Langsung Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Pasuruan Kota



PASURUAN, TRIBUNUSANTARA.COM - Gerakan memakai masker kepada anak-anak & ibu-ibu dalam masa pademi Covid-19 di Kota Pasuruan.


Kegiatan digelar pada hari Senin 1 Maret 2021 pada pukul 08.00 pagi bertempatan di Perum Kecamatan Bugul Permai Kota Pasuruan & Alun-Alun Kota Pasuruan.


Hadir dalam giat tersebut Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, Kanit Dikyasa Aipda Breni, Kanit Patroli Aipda Merdhania Pravita Shanty,SH Serta Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota.


Dalam giat tersebut Kapolres Pasuruan Kota juga menghimbau kepada Anak-anak "diharapkan selalu mengunakan masker saat keluar rumah dalam masa pademi Covid-19 serta sebagai Orang tua yang selalu mengingatkan kepada anak- anaknya untuk disiplin serta pentingnya memakai masker saat keluar rumah agar bisa memutus mata rantai Covid-19," Pungkas AKBP Arman.


"Orang tua dan anak-anak wajib untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M (memakai masker,mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan, dan membatasi Mobilisasi dan interaksi) agar bisa memutus penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota" Pungkas AKP Yudiyono Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota.


Selama kegiatan berlangsung Aman & Kondusif.


Admin/Editor : Abimanyu

Pewarta : (ndre/yupri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama