Kelurahan Kandangsapi Turut Serta Dalam Kelurahan Berseri Provinsi Jatim



Pasuruan, Tribunusantara.com - Dalam rangkah upaya mewujudkan Kelurahan Berseri di Kota Pasuruan Kelurahan Kandangsapi turut serta dalam Kampung berseri Se Tingkat Jawa Timur.

Dalam Lomba tersebut,diikuti oleh beberapa RT di kelurahan kandang sapi Kec.Panggurejo Kota Pasuruan, Selasa(16/3/21) Page 09.00 Wib.


Turut hadir dalam Evaluasi Kelurahan berseri dari tim Evaluasi Pratama Drs.Winarsih.M.Kes,Ketua Rt.05 Rw.01 Bapak Lindri,Perwakilan Dari DLH  Kota Pasuruan, Kepalah Lurah Kandang Sapi Joko Mulyadi, Babinsa Kandang Sapi Abdul Rohman, Bhabinkamtibmas Kandang Sapi Mas Asrul, Ibu-ibu PKk Rt.05 Rw.01 Serta Warga Gang 1.


Dari Pantauan Awak Media Tribunusantara Tampak antusia Warga Kandang Sapi Rt.05.Rw.01 Untuk menunjukan Kreatifitas dalam menata Kampung agar kelihatan Berseri enak dipandang saat tim Evaluasi Datang.


Tim Juga akan memberikan pengarahan-pengarahan bagaimana tata cara penataan lingkungan yang baik, berseri dan sehat. Misalnya dalam pembuatan Kompos dan pengolahan bank sampah kampung itu sendiri" Pungkas tim Evaluasi.


"Nantik untuk penilain bermaksud memberikan arahan serta sekaligus saling tukar pikiran ilmu atau pengalaman,suatu misal cara pengolahan Kompos yang baik,penanganan sampah atau bak sampah yang bisa bermanfaat dan lain sebagainya, untuk warga tegal jagung gang 1 agar lebih baik kedepannya"Pungkas Pak Lindri.


Selama kegiatan  tersebut seluruh tatanan acara berjalan dengan Aman kondusif serta mematuhi Prokes yang berlaku.



Admin : Abimanyu

Pewarta : ndre

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama