Kerja Keras Disetiap Sasaran, Satgas TMMD Utamakan Pembangunan Jalan



Tanjung Selor - Setiap prajurit TNI ketika menerima penugasan dan kemudian berada di daerah penugasan, selalu di tuntut tegar, kuat dan bisa membaca situasi serta mampu bertahan dalam keadaan apapun, hal ini di persiapkan ketika di terjunkan di tengah masyarakat untuk membantu kesulitan yang di alami masyarakat.

Seperti yang di lakukan satgas TMMD Ke 110 Kodim 0903/Tsr yang sedang bekerja keras dalam setiap kegiatan fisik, terutama untuk membangun jalan penghubung di Desa Teras Baru menuju Tanjung Palas Hilir, Kec.Tanjung Palas Kamis (25/3/2021).

Sinergitas TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0903/Tsr, saat ini terus melakukan pengerjaan jalan yang ditarget akan rampung secepatnya.

Selaku Selaku Komandan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P menjelaskan bahwa pihaknya masih terus melakukan sasaran fisik terutama melakukan pembukaan badan jalan, yang juga akan ditindak lanjuti dengan pengerasan jalan serta Penimbunan jalan.

Program ini kita utamakan pembukaan badan jalan serta melakukan pembangunan satu unit jembatan, jelasnya.

Disamping sasaran fisik utama Pembangunan Jalan Dan Jembatan dalam Progam TMMD Ini kami juga melakukan rehab rumah ibadah dan rehap 5 rumah tidak layak huni (RTLH).

Lanjutnya, Meski kadang terkendala cuaca, Secara keseluruhan semuanya tetap berjalan aman dan lancar."Kami akan terus bekerja maksimal,dan saya pastikan seluruh pengerjaan Sasaran fisik akan rampung, pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama