Keutamaan Malam Nisfu Sya'Ban, Satgas TMMD Ikuti Do'a Bersama


TANJUNG TABALONG - Anggota Satgas TMMD bersama dengan warga Desa Lok Batu dan sekitarnya menyambut malam nisfu Sya’ban dengan menggelar Do’a bersama bertempat di Masjid Nurul Huda Rt. 4 Desa Lok Batu Kecamatan Haruai, Minggu (28/3/21) malam,


Diawali dengan sholat magrib berjama’ah dilanjutkan dengan sholat Taubat dan Hajat, kemudian dilanjutkan pembacaan Surat Yasin sebanyak 3 kali yang dipimpin oleh Imam Masjid H. Muhdi.


H. Muhdi mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Satgas TMMD dalam rangka menyambut malam Nisfu Sya'ban, disampaikannya bahwa maksud dilaksanakan Sholat Taubat dan Sholat Hajat serta pembacaan surat Yasin ini bertujuan untuk mohon pengampunan dosa-dosa kita kepada Allah SWT, dimurahkan segala rezeki untuk dapatnmenjalankan segala ibadah kepada Allah SWT serta dikuatkan iman, islam kita hingga ajal menjemput, setelah pembacaan surat Yasin sebanyak 3 kali dilanjutkan dengan sholat Isya berjama’ah, kemudian dilanjutkan dengan sholat Tasbih secara berjama’ah juga.


Letda Inf Abdul Hasan mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi repleksi perjalanan hidup kita selama 1 tahun kebelakang, sehingga kedepan dapat berbuat lebih baik lagi, semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosa kita baik yang tidak disengaja dan yang disengaja, diberikan rezeki yang halal dan selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga kita dapat menyambut datangnya bulan suci Ramdhan dengan hati yang bersih " pungkasnya (Pendim 1008)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama