Olahraga Bersama Warga Salah Satu Cara Satgas TMMD Kodim 0903/Tsr Dekatkan Diri Dengan Warga



Tanjung Selor - Di tengah kesibukkan mengerjakan berbagai sasaran fisik dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0903/TSR, Para personel Satgas yang berasal dari satuan Kodim 0903/Tsr, tetap menjaga kebugaran fisik dengan berolahraga di sore hari bertempat di Lapangan Sepak Bola Ahmad Yani, Sabtu (20/3/2021)


Olahraga juga menjadi jembatan dan wadah personel Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0903/TSR untuk mendekati masyarakat setempat, dengan masyarakat di lokasi pelaksanaan TMMD Ke 110. Pilihannya adalah olahraga sepak bola yang lansung dipimpin Kasdim 0903/TSR Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si.


Olahraga sepak bola tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi sosial  sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat khususnya anak remaja dengan TNI, ungkap Wadan Satgas TMMD Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si.


Kegiatan ini, lebih lanjutnya, dilakukan hampir setiap sore setelah selesai melaksanakan sejumlah pekerjaan di sasaran dan menunggu waktu magrib, Satgas TMMD menyempatkan waktu untuk berolahraga bersama anak remaja, terangnya.


Kegiatan olahraga bersama tersebut bukan merupakan ajang unjuk prestasi dan kekuatan, melainkan ajang kebersamaan, kekompakan dan solidaritas TNI dan rakyat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit karena selama bergabung di Satgas TMMD tidak sempat melaksanakan kegiatan pembinaan fisik, katanya.

**

Guna menghilangkan rasa letih, lelah dan penat setelah seharian bekerja, sore harinya mereka bermain Sepak Bola terutama dengan warga setempat dengan memanfaatkan lapangan yang ada di area TMMD, bersama dengan para warga bergembira sambil berolahraga, tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama