Patroli Dialogis, Polsek Japsel Berikan Edukasi Protokol Kesehatan Ke Masyarakat

 


Polresta Jayapura Kota - Himbauan penerapan Protokol kesehatan pencegahan covid-19 disampaikan personil Polsek Jayapura Selatan kepada masyarakat yang berada di wilayah Distrik Jayapura Selatan. Minggu (28/3) 


Personil Polsek Jayapura Selatan menghimbau dan memberikan edukasi terkait Protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di pasar hamadi, terminal Entrop dan perotokon. 


Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH mengatakan patroli dialogis penting dilakukan guna mengedukasi masyarakat dalam mencegah covid-19 yang sampai saat ini menjadi wabah setiap lingkungan. 


"Masyarakat selalu diingatkan agar rajin menggunakan masker, jaga jarak serta membatasi mobilisasi dan selalu mencuci tangan seusai beraktivitas diluar rumah, "jelasnya.


Lanjutnya, setiap saat dan setiap waktu, pihaknya terus menyampaikan himbauan Protokol kesehatan pencegahan covid-19, apalagi kasus tersebut cukup banyak yang melanda masyarakat kota Jayapura. 


" Patroli dialogis ini dilakukan ke tempat-tempat yang banyak di kunjungi masyarakat sehingga himbauan Protokol kesehatan sangat tepat karena langsung di dengarkan oleh masyarakat,"ucapnya.


Ia pun berharap dengan adanya patroli dialogis yang diterapkan dapat mengedukasi masyarakat serta menambah kesadaran bahwa mentaati Protokol kesehatan itu sangat penting demi keselamatan bersama.



Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama