Pembangunan Pagar Masjid 41 meter, salah satu sasaran fisik program TMMD Ke-110



TANJUNG - Senin (22/03) pembangunan pagar masjid sudah lebih saparuh jalan, tepatnya 83 % dari total pembangunan 41 meter.


Pembangunan pagar Masjid termasuk dalam sasaran fisik Program TMMD di Desa Lok Batu, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong.


Mendekati rampung, warga semakin gembira, apalgi sebentar lagi mendekati bulan Ramadhan dimana setiap harinya akan diadakan sejumlah ibadah di Masjid tersebut.


Fahrurazi, (43tahun) warga Desa Lok Batu yang kediamannya tak jauh dari Masjid mengaku senang sekali melihat pembangunan pagar Masjid.


Razi mendoakan, "Kami selaku warga sangat senang Masjid kami menjadi semakin indah, semoga Allah SWT membalas kebaikan seluruh bapak-bapak TNI".


Pembangunan pagar masjid dianggap penting untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam beribadah, menghindari terjadinya tindakan kriminal yang tidak diharapkan di lingkungan Masjid.


Dan SSK TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung Kapten Arm Rikin mengatakan pembangunan pagar masjid dikerjakan bersama-sama dengan masyarakat setempat. 


"Pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik sejauh ini aman, berkat kerjasama yang baik antar satgas dan masyarakat" ujar Rikin bersyukur (Pendim1008).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama