Pererat Silaturahmi, Satgas TMMD 110 Hadiri Hajatan Di Desa Lok Batu



TANJUNG TABALONG - Setelah seharian melaksanakan kegiatan TMMD ke 110 dengan pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan badan jalan dari desa Lok Batu menuju desa Kembang Kuning sepanjang 3,4 Kilometer, Satgas TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung, Dan SST Satgas TMMD 110 Kodim 1008/Tannung Letda Inf Abdul Hasan beserta Anggota Satgas TMMD 110 hadiri undangan Hajatan Warga Rt. 05 Desa Lok Batu pada Minggu (20/3/21) malam

H. Hasbullah selaku tokoh masyarakat dan juga tuan rumah pada kegiatan Hajatan tersebut menyampaikan rasa senang atas hadirnya anggota Satgas TMMD, sungguh ini merupakan motivasi bagi kami khususnya warga Desa Lok Batu.

Dikatakan Letda Inf Abdul Hasan bahwa acara kegiatan hajatan warga tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturahmi dan wujud pembinaan rohani.

“Di samping itu, dengan sering melakukan kegiatan secara bersama-sama seperti hajatan ini, maka akan timbul komunikasi sosial yang harmonis dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga akan terus terbina rasa kebersamaan dan hubungan silaturahmi yang baik, “ jelas Abdul Hasan (Pendim 1008)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama