Personil Polsek Galsel Lakukan Monev Dinas Perpustakaan Takalar di TBM

 


Takalar - Personil Polsek Galsel melalui Bhabinkamtibmas Desa Mangindara dan Desa Barammamase  Bripka JUFRI.B  melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) dengan sambang dan silaturahmi di "Taman Baca Masyarakat (TBM) Pabrik Pena literasi Barammamase" yang bertempat di Ballakokoa Dusun popoloe  Desa Barammamase Kec. Galesong Selatan Kab.Takalar, Senin (08/3/2021).


Kegiatan Monitoring dan evaluasi tersebut merupakan bentuk pelayanan dan kepedulian Anggota polri dalam hal ini Bhabinkantibmas kepada para pemuda yang memiki minat membaca agar bisa mendapatkan ilmu dan mengabdikan dirinya nanti kepada masyarakat. 


Bripka Jufri, B. Dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan motivasi kepada pengelola TBM untuk senantiasa bersemangat dan ikhlas dalam mengabdikan diri kepada masyarakat semoga usaha kecil tersebut dapat bernilai pahala di sisi Allah Subhana wataala", kata petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat.


Selanjutnya, sambutan dari perwakilan perpustakaan dan arsip Kabupaten Takalar (Bapak Zainuddin Detol) menyambut hangat dan mengapresiasi Kehadiran Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas disetiap kegiatan Masyarakat.


Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kehadiran petugas keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah-tengah masyarakat merupakan tugas dari Anggota polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat guna mendekat-kan diri kepada masyarakat sekaligus aktif menjaga situasi Kamtibmas Agar tetap berjalan aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar," Ujar Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama