Polsek Japut Rangkul Masyarakat Jaga Ketahanan Pangan dan Situasi Kamtibmas



Polresta Jayapura Kota - Kapolsek Jayapura Utara bersama warga kelurahan Trikora melakukan aksi tanam guna menjaga ketahanan pangan di masa Pandemi Covid-19, Sabtu (27/3) siang.

Kapolsek Jayapura Utara, AKP Jahja Rumra, SH.,MH menjelaskan aksi penanaman merupakan tindak lanjut pihaknya dalam menjalankan program Pemerintah dimasa Pandemi demi menjaga ketahanan pangan.

"Ini merupakan aksi nyata kita dalam menjalankan program pemerintah, sebagai mana untuk menjaga ketahanan pangan dan kita berkewajiban mengajak masyarakat," bebernya. 

Ia pun menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam menjaga ketahanan pangan di masa Pandemi saat ini.

"Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan apalagi menjaga ketahanan pangan, hal itu juga merupakan titik balik buat masyarakat sendiri," jelas Kapolsek. 

Di akhir kegiatan mantan Kasubag Humas Polresta Jayapura Kota mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kota Jayapura, termasuk dalam mentaati protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran covid 19.

"Keamanan dan kenyamanan merupakan tanggung jawab kita semua, oleh karena itu peran serta masyarakat dan komunikasi sangat dibutuhkan," pungkasnya. 


Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama