Program RTLH TMMD ke-110 mulai sasar dua unit rumah


Tanjung - Pembangunan RTLH bagi warga kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tanjung di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai.

Sebelumnya, rumah milik Arianto (24tahun) petani, Desa Lok batu, lebih dulu digarap, hingga saat ini raihannya telah mencapai 60%.

Kini pada hari Sabtu (3/3/2021) giliran rumah Herpi(38tahun), warga Desa Kembang Kuning yang menjadi sasaran berikutnya. Menurut Dan SSK Satgas TMMD Kapten Arm Rikin mengatakan, pembangunan rumah tidak layak huni milik Herpi saat ini mulai digarap dan mencapai 5%.

Kesehariannya Herpi bekerja sebagai seorang buruh tani, sudah sejak lama ingin memiliki kehidupan yang layak.

Dengan keiklasan dan kegotong royongan TNI bersama warga setempat tidak pernah mengenal hari libur, setiap hari terus bekerja dan bekerja tanpa kenal lelah dan waktu, demi mewujudkan impian rumah Bapak Herpi, pungkasnya 

Sementara itu, Herpi selaku yang mendapat bantuan rehab rumah hanya bisa mendoakan dan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI dan warga yang membantu dalam renovasi rumah kami semoga kebaikannya dibalas Allah Swt," ucap nya berterima kasih (pendim1008)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama