Pupuk Semangat Gotong Royong Satgas TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung Ajak masyarakat Desa Lok Batu Bersihkan TPU

 


Tanjung-Tak kenal lelah menyelesaikan pembangunan sasaran Fisik TMMD, anggota Satgas menyempatkan mengajak masyarakat gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslimin di Rt. 5 Desa Lok Batu. Sabtu (13/03/2021).

Letda Inf Abdul Hasan menyebutkan, kegiatan gotong royong bersama yang dilakukan satgas TMMD wujud kepedulian TNI dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat.

Kegiatan itu juga untuk mempererat kebersamaan serta menciptakan kemanunggalan yang lebih baik sesuai dengan program kegiatan teritorial di wilayah Kodim 1008/Tanjung

Dalam kegiatan gotong royong bersama, warga sangat antusias bisa berdampingan dengan TNI melaksanakan program TMMD dan terlihat keharmonisan masyarakat bekerjasama dengan Satgas TMMD. Hal ini diharapkan terus berkesenambungan antara TNI bersama rakyat," ujar Abdul Hasan.

Di tempat yang sama, Ketua RT 05 Bapak Tarmiji mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah menunjuk Desa Lok Batu  dan Desa Masingai sebagai program kegiatan TMMD.

Diakui, antusias warga setempat dalam melakukan goro bersama sangat luar biasa. Terlihat keakraban TNI bersama masyarakat dalam memupuk persaudaraan, ujar  Tarmiji.(pendimtjg).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama