Sambangi Pelaku Wisata, Polsek Muara Tami Himbau Protokol Kesehatan

 


Polresta Jayapura Kota - Kanit Reskrim Polsek Muara Tami Ipda Waris, S.H pimpin pelaksanaan patroli dialogis di seputaran tempat wisata pantai holtekamp dan pasar buah holtekamp distrik muara tami, Sabtu (13/3) Siang.

Pelaksanaan patroli dialogis diikuti dengan menyambangi para pelaku wisata di pantai holtekamp maupun diseputaran pasar buah dengan memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan.

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H mengatakan, patroli dialogis menyambangi warga rutin dilakukan pihaknya guna menjaga dan memelihara Kamtibmas terus kondusif di wilayahnya.

"Selain melaksanakan patroli dialogis guna menjaga Kamtibmas, siang ini juga personil kami menyambangi para pelaku wisata di pantai holtekamp dan pasar buah," Ungkapnya.

Ia menuturkan, dalam sambang para pelaku wisata pantai dan penikmat buah di pasar buah pihaknya memberikan edukasi tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

"Himbauan berupa edukasi diberikan kepada mereka karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, kita semua harus tetap disiplin dalam hal menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah," Pungkasnya.

Dirinya juga menambahkan, kami anggota Polri khususnya jajaran Polresta Jayapura Kota setiap hari rutin dalam memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pandemi Covid-19 untuk kepentingan semua pihak dan keselamatan bersama.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama