Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0903/TSR Laksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Pesantren Al Hayat


Tanjung Selor - Salah satu kegiatan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0903/Tanjung Selor melaksanakan kegiatan penyuluhuan bahaya narkoba dan Kamtibmas kepada pemuda-pemudi Pondok Pesantren Al Hayat Tanjung Palas, Kab. Bulungan, Rabu (17/3/2021).

Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan Penyuluhan Narkoba dan Kamtibmas dilakukan guna membekali dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya pendidikan, keamanan dan ketertiban juga tentang bahaya narkoba didalam keluarga dan masyarakat.

Sementara untuk penyuluhan Kamtibmas dan Narkoba Satgas TMMD bekerjasama dengan Polsek Tanjung Palas dengan narasumber Aiptu M. Arsyad Kerjasama kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas TNI Polri, terangnya.

Sebagai generasi penerus cita-cita bangsa yang harus dimulai dari penanaman karakter sejak dini sehingga diharapkan akan tumbuh menjadi generasi berkualitas dan terhindar dari pengaruh negatif tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, ujarnya.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Satgas TMMD untuk mengingatkan kembali kepada para pemuda agar sadar akan hukum dan bahaya narkoba, ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama