Sukseskan TMMD Kodim 0903/TSR Bersama Warga Pembuatan Drainase Di Depan Mushola Al Amin

 


Tanjung Selor - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 dilaksanakan, sejumlah personel TNI Kodim 0903/Tsr dan warga masyarakat setempat tetap bahu membahu tak mengenal lelah melakukan gotong royong terutama dalam peningkatan infrastrukur pembangunan, seperti melakukan pembuatan drainase depan Mushola Al Amin bertempat di Mushola Al Amin Desa Gunung Putih, Kec. Tanjung Palas, Kab. Bulungan, Rabu (03/3/2021).


Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan kegiatan TMMD yang dilaksanakan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat seperti pembangunan drainase depan Mushola Al Amin sehingga pembangunan yang dilaksanakan dapat selaras dan sejalan dengan program yang telah direncanakan oleh pemerintah daerah sehingga akan bersinergi dan terkoneksi dan akan memberikan dampak positif pada pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.


Pekerjaan sasaran fisik Pra TMMD mulai dikerjakan dan salah satunya adalah pembuatan drainase di Mushola Al Amin Desa Gunung Putih, tingkat partisipasi warga sangat tinggi sehingga diharapkan pengerjaan sasaran fisik dapat lebih cepat diselesaikan sehingga manfaat dari pembangunan fisik tersebut dapat dirasakan warga terlebih di musim penghujan seperti saat ini, terangnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama