TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung Harus Memberikan Dampak Fositif Kepada Masyarakat


Tanjung-Sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1008/Tanjung di desa Lok Batu kecamatan Haruai yang dilakukan sekarang ini tidak ada artinya kalau tidak berdampak positif kepada masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD Kodim 1008/Tanjung, Kolonel Inf Yudianto Putrajaya di Aula Yudha Makodim setempat, Selasa (16/3).

“Oleh karena itu yang sudah dibangun disitu harus di kawal” ungkapnya saat menyampaikan sambutan.

Yudianto juga mengatakan pembangunan ini akan berlanjut juga peningkatan seperti pengerasan jalan dan sebagainya.

“Dan bersyukur tadi kebijakan Bupati akan menjadi jalan ini jalan kabupaten, kalau jalan itu sudah sifatnya strategis hal-hal yang mendukung itu semua dicurahkan untuk masyarakat” katanya.

Ia berharap kedepan juga ada tindak lanjutnya dalam perencanaan kodim melalui Babinsanya.

“Titik-titik mana yang strategis selain pembangunan yang sudah ada itu untuk membuat solusi membantu pemda dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat” harap Pamen Detasemen Markas TNI Angkatan Darat (Denmabesad) itu.

TMMD ini juga katanya, kegiatan kerjasama antar lembaga kementerian, non kementerian, tokoh masyarakat, tokoh agama, TNI dan Polri dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan di wilayah.

“Itu kata kuncinya, TNI yang berada di wilayah ini adalah untuk membantu pemda sesuai tanggung jawab masing-masing, kalau sudah dipegang kata kunci itu berarti kita harus berpikir bagaimana supaya daerah itu maju” pungkas Kolonel Inf. Yudianto Putrajaya.

Usai melakukan pemaparan, Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD Kodim 1008/Tanjung, Kolonel Inf. Yudianto Putrajaya pun langsung meninjau lokasi TMMD di desa Lok Batu.(mask-95).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama